Obat Kulit Kepala Dari Bahan Herbal


Bayak kasus terjadinya masalah pada kulit kepala yang harus ditangani secara cepat agar tidak menimbulkan masalah lain pada kulit kepala, banyak dari orang-orang megkonsunsumsi obat-obatan yang berbau bahan kimia untuk kebutuhan nutrisi kulit kepala. Padahal kandungan bahan kimia pada obat tersebut akan berdampak negative pada tubuh, karena sudah pasti obat-obatan yang mengandung bahan kimia akan mempunyai efek samping bagi tubuh yang sangat merugikan.

Banyak kasus orang-orang yang mengkonsumsi obat-obatan bebahan kimia untuk menutrisi kulit kepala malah menjadi mimpi buruk bagi sebagian orang, karena mereka mengalami dampak efek samping dari obat-obatan seperti terjadi kebotakan, rambut rontok, ketombe, psoriasis, atau koreng di kulit kepala akibat alergi dari obat-obatan yang berbahan kimia. Berikut beberapa obat kulit kepala dari bahan herbal :

Jeruk Nipis 
Jeruk nipis sangat baik untuk menutrisi kulit kepala karena kandungan zat di dalamnya, oleskan air perasan jeruk nipis ke kulit kepala anda lakukan setiap hari untuk kebutuhan nutrisi kulit kepala anda.
Obat Kulit Kepala Dari Bahan Herbal
Lidah Buaya 
Sudah terkenal sekali manfaat dari lidah buaya yang mampu menutrisi kulit kepala dan rambut sehingga menjadikan rambut sehat dan berkilau indah, karena kandungan vitamin yang lengkap pada lidah buaya tersebut.

Kemiri
Kemiri selain untuk bahan tambahan masakan juga sangat baik untuk kebutuhan nutrisi kulit kepala agar terhindar dari beberapa masalah pada kulit kepala. Caranya tumbuk hingga halus lalu rebus hingga keluar minyak dari kemiri tersebut lalu oleskan pada kulit kepala anda.

Daun Pare 
Daun pare juga sangat cocok untuk menutrisi kulit kepala agar tetap sehat, caranya : ambil beberapa daun pare lalu tumbuk hingga halus, lalu ambil air perasannya untuk keramas saat mandi, dengan pemakaian yang teratur akan membuat kulit kepala sehat dan jauh dari penyakit kulit lainnya.

Demikian ulasan singkat tentang obat kulit kepala dari bahan herbal, bila terjadi masalah kulit kepala yang serius, ada baiknya jika anda kosultasikan dengan dokter ahli. Terimakasih semoga bermanfaat.  

0 Response to "Obat Kulit Kepala Dari Bahan Herbal"

Post a Comment